Minggu, 08 November 2009

PengalamanKu sekolah di SMP Damai

Saya sekolah di SMP Damai sejak kelas 7. Hari pertama saya sekolah di smp damai, saya membayangkan kalau guru-guru nya galak dan fasilitas nya sedikit.
Tetapi semua banyangan saya salah. Walaupun ada guru yang galak, tapi ada becanda nya. Di SMP Damai ada banyak fasilitas yaitu, ruang UKS, lab komputer,lab fisika, lab bahasa, ruang osis, dan lain nya. Semenjak saya sekolah di smp damai, saya bisa mengikuti ekstrakurikuler basket. Ekstrakurikuler nya ada basket, Modern dance, kolintang, bulu tangkis, futsal dan masih banyak lagi. Disini kita boleh mengikuti 2 macam ekskul.
Semenjak saya sekolah di SMP Damai, saya merasa lebih tertib dalam berpakaian, bertingkah laku, dan lebih sopan terhadap guru, dan orang yang lebih tua.
Saat saya kelas 8, saya merasa percaya diri saat maju kedepan saat mempresentasikan hasil pekerjaan.semua Guru-guru nya selalu mendukung/ memotivasi saya untuk selalu belajar agar mendapatkan nilai yang bagus.Di kelas 8 saya di pilih menjadi sekertaris dan saya juga dipilih jadi osis.
Sekarang saya kelas 9, saya merasa lebih percaya diri kalau maju kedepan kelas saat di tanya jawab. Saya lumayan lemah dalam pelajaran hafalan, tapi sekarang saya lebih bisa pel hafalan karena beberapa guru di SMP Damai menggunakan cara baru untuk pelajaran hafalan yaitu: semua siswa membuat 2 pertanyaan lalu dikumpul, setelah itu setiap satu orang maju dan mengambil satu kertas lalu membaca soal nya dan di jawab.
Cara seperti itu lah yang membuat saya dan teman-teman menghafal lebih cepat.
Saran saya terhadap SMP Damai yaitu supaya guru-guru nya kalau mengajar jangan terlalu serius,karena kalau terlalu serius murid- murid nya menjadi takut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar